29 Oct 2014

Yang Saya Suka Saat Musim Gugur (1)

Meskipun cuaca tidak menentu, hari-hari musim gugur tetap jadi kesukaan saya. Ada beberapa detail musim ini yang membuat hati saya hangat, dan, walaupun langit sering sekali mendung, saya masih sering berjalan sambil tersenyum.


Green Park, London, awal musim gugur 2014

Ini hal-hal yang saya sukai saat musim gugur...



  • Kemerisik dedaunan saat saya berjalan menapak di atasnya.

  • Perasaan yang muncul ketika kedua tangan saya memegang segelas teh hangat setelah melewati hari yang panjang, dingin dan berangin: seperti di rumah.

  • Orang-orang kelihatan begitu classy dengan mantel dan syal.

  • Berjalan menunduk sambil membenamkan muka saya di syal wol hingga hidung saya hangat.

  • Hujan yang turun dengan lembut dan tiba-tiba.

  • Perasaan menjelang Natal.

  • Warna dedaunan yang kuning dan kemerahan.


Victoria Park, Leicester, dedaunan ini mengingatkan saya pada lagu Autumn Leaves